Saturday, May 2, 2009

kecoa

pasti semuanya tau kan yg namanya kecoa??? kecoa itu menjijikan ya. itu apadeh pake di italic-in sama di color-in. masa ya tadi di kamar mandi gue ada 4 kecoa pas mau mandi. 2 kecoa udah di ambil mbak gue,terus pas gue mau mandi(tp belom buka baju). nongol 1 kecoa dari bawah toilet. terus gue keluar kamar mandi terus ngambil baygon. abis itu gue semprot sampe ke kamar,akhirnya gue tinggal itu kecoa di kamar. terus gue baru buka celana,eh kecoanya masuk ke kamar mandi. terus gue langsung semprot. mana pas di bawah toilet kecoanya ee dulu lagi zz. terus abis itu gue semprot & siram. akhirnya mati deh. terus pas lagi mandi,ada kecoa lagi muncul dari belakang tempat sampah. terus kan baju gue,gue taro di deket tempat sampah. terus kecoanya masuk ke baju gueeeee huhuhuhu:"""""( ah kesel gue sama kecoa. pokoknya tuh hari ini gue berantem terus sama kecoa.

No comments: