Saturday, April 25, 2009

lalalalalala

HEYOOOOOO...LONG TIME NO POOOOOOOST!!!!!!!(ganyante) biasanya kalo long time no post gue kangen sama blog,tp kok ini ngga ya?? yaudahlah ga masalah lanjut. banyak cerita yg ga gue ceritain,sebenernya gue pengen nyeritain tp gue lupa-.-eh,gue lg suka lagu more than words,enak lagunyaaaa. ehiya,masa msn gue yg dj_danger blablabla itu ga bisa ol di wlm,yg bisa cuma yg biya.bj ih kesaaaaal!! MASA YG OL CUMA 2 SIIIIIIH????? hhhhh mencoba untuk ol yg dj_danger...ehiya,gue lg revenge loh sama oraaaaaaaang hahahahha gue seneng banget:))))))yaampun biyaaaaaaaa,ga baik bales dendam. bodo amat,yg penting gue seneeeeeeeeeeeeng hahahah, kejem ih. gue kan bales dendam sama gigolo yg playboy. yaaaa mau gigolo kek playboy kek apakek tp kan tetep aja ga boleh bales dendam. haha gue sok nyeramahin diri gue sendiri gitu deh,gila-_-huaaaaaaaaaaa gue stressssssssss(lagi). TAU GA SIH LO????? MASA YA MASA MINGGU KEMAREN BARU AJA SELESAI UJIAN PRAKTEK,MINGGU DEPAN UDAH EHB. TERUS NANTI ADA TO,BELOM UASBN SAMA UAS...ancur ancur deh otak gue--' hhhhh ternyata jadi anak kelas 6 itu susah yaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhuaaaaaaaa stressssssss(santai dong biy). eh udahan deh bye

1 comment:

diandraa said...

masih dendam lu bii ? sikil mau lo bales dendam apaan ? gw ikuut membantu doong apayah ?